Minggu, 14 Agustus 2011

Cara Membuat Pacar Makin Cinta

Cara Membuat Pacar Makin Cinta

Meskipun anda tidak dapat memaksakan cinta,namun anda dapat mempererat hubungan anda dengan pacar anda,misalnya dengan mengirimkannya sms indah padanya,dan sikap yang penuh kasih. Jika anda menunjukkan betapa anda mencintai pacar anda,mungkin pacar anda akan melakukan hal yang sama dengan anda. Perhatian anda kepadanya akan membuat anda menjadi seorang pria yang sulit untuk dilupakan wanita manapun. Berikut Cara Membuat Pacar Makin Cinta :

1. Katakan pada pacar anda betapa anda mencintainya dengan cara yang kreatif.Membangun hubungan yang secara terbuka mengungkapkan cinta adalah cara yang efektif untuk mendapatkan cinta pacar anda untuk tumbuh.

2. Sebuah kencan romantis dapat menunjukkan pacar anda betapa anda mencintainya.Bawa dia pada hari liburan akhir pekan ke tempat liburan yang disukainya dan tetap fokus pada hubungan anda. Momen romantis yang merayakan cinta memungkinkan cinta antara anda dan pacar anda akan tumbuh.

3. Walaupun anda tidak ingin membuatnya merasa seperti sebuah objek, anda dapat membuat wanita merasa istimewa dengan memamerkan betapa bangganya anda padanya. Pegang tangannya saat anda berada di sebuah pesta dengan teman-teman. Dengan ekspresi yang alami ingatkan kepada pacar anda mengapa anda mencintainya.

4. Tidak mementingkan diri sendiri adalah sifat penting yang untuk dimiliki dalam sebuah hubungan yang sukses.

5. Berbicara secara terbuka tentang masa depan pada pacar anda,meskipun anda tidak harus berkomitmen untuk segera menikah. Paling tidak pacar anda akan tau bahwa anda bahagia dengannya. Seringkali, rasa takut terluka dapat menghentikan seseorang mengungkapkan cinta.



source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar