Sabtu, 06 Agustus 2011

Cara Alami Menghilangkan Ketombe

Cara Alami Menghilangkan Ketombe

Apakah anda mencari solusi tentang cara untuk menyingkirkan ketombe?
Jika anda ingin menyingkirkan ketombe secara alami dengan menggunakan pengobatan rumah, ikuti petunjuk di bawah ini.

1. Solusi terbaik untuk menyingkirkan ketombe adalah dengan melembabkan kulit kepala anda. Ketombe biasanya terjadi karena alergi dan memiliki kulit kepala kering.Campur lemon dan minyak kelapa murni dalam mangkuk. Oleskan pada rambut, tutup dengan shower cap dan diamkan selama 45 menit.
Setelah 45 menit, bilas rambut anda dengan sampo . Sekarang kulit kepala anda sehat dan lembab karena minyak kelapa murni, ini akan mengurangi rasa gatal dan lemon berfungsi untuk mengurangi ketombe.Lakukan perawatan ini dua kali seminggu dan anda akan melihat peningkatan besar perawatan setiap.

2. Jika anda tidak menyukai pilihan pertama atau jika Anda terlalu sibuk untuk melakukannya, ada juga cara lain yang lebih mudah dan lebih cepat:Peras 1 atau 2 buah lemon pada kulit kepala anda dan biarkan selama 5 menit sebelum anda mandi. Pijat ke kulit kepala anda secara merata. Pijatan ini juga akan membantu sirkulasi darah kulit kepala & rambut sehat .

3. Cuci rambut anda seperti biasa lalu keringkan dengan handuk. Kemudian tuangkan sedikit cuka sari apel ke kulit kepala anda. Pijat lembut selama 5 menit.Bilas rambut secara menyeluruh.Jangan khawatir tentang bau, seperti bau cuka, itu akan hilang begitu rambut anda kering.


Source : ehow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar