Sabtu, 13 Agustus 2011

Cara Merangsang Klitoris Wanita

Cara Merangsang Klitoris Wanita
Apa yang di inginkan wanita dari pasangannya ketika berhubungan intim ? Mungkin semua wanita menginginkan keinginan yang sama, yaitu bagaimana pasangannya dapat membuat dia bahagia dengan orgasme. Salah satu cara yang harus dilakukan pria adalah menyentuh klitoris pasangannya dengan lembut , karena kliktoris merupakan pintu gerbang dan titik rangsangan yang sangat sensitif wanita untuk mendapatkan kepuasan atau orgasme. Berikut Cara Merangsang Klitoris Wanita

1. Gunakan jari anda untuk menyentuh klitoris dengan lembut .Variasikan kecepatan dan tekanan jangan terlalu keras ,sampai anda menemukan sesuatu yang mendorong dirinya menjadi liar.Banyak wanita masturbasi persis seperti ini, jadi jangan heran jika tubuhnya merespon dan dia orgasme dengan cepat.

2. Gerakkan jari anda dengan menggosok naik turun pada kecepatan yang konsisten. Usahakan sentuhan tetap lembut .

3. Klitoris sangat sensitif bahkan hanya dengan sedikit sentuhan , silahkan anda permainkan dengan halus dan lembut sehingga membuat ia ketagihan.

4. Suasana hati seorang wanita berpengaruh ketika akan berhubungan seksual dengan pasangannya. Tugas anda adalah bagaimana menyenangkan hati pasangan anda masing-masing tentunya.

5. Jika memungkinkan gunakan mulut dan lidah anda untuk merangsang klitoris pasangan anda untuk mendapatkan rangsangan yang luar biasa dan sanggup membuat pasangan anda ketagihan dan merasa puas yang tiada tara. Kombinasikan sensasi yang ditimbulkan dengan aksi bibir dan lidah anda. Jika anda sudah cukup memahami bagian klitoris ini, cobalah lakukan hisapan kecil dengan mulut anda pada klitorisnya dan melepasnya saat dia akan orgasme. Cobalah juga meniupnya untuk memperbesar sensasi yang dirasakannya.

1 komentar: