Kamis, 16 Juni 2011

Daftar Gaji 3 Pemain Sepak Bola Termahal Di dunia

1. Lionel Messi
Lionel Messi
Lionael Messi adalah pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia . Penghasilan Messi sekitar 29,6 juta Poundsterling atau jika dirupiahkan mencapai 398 miliar pertahun . Lionel Messi berkebangsaan Argentina , sekarang ia bermain di klub sepak bola asal Spanyol yaitu Barcelona . Lionel Messi dan teman-teman baru-baru ini tepatnya bulan mei yang lalu memenangkan Juara Liga Champion ,salah satu penentu kemenangan ketika melawan Manchester United di liga champion adalah si bocah ajaib Lionel Messi yang berhasil memasukkan 1 gol ke gawang MU .

2. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo menduduki peringkat kedua , gaji pemain sepak bola termahal di dunia . Mantan Pemain Manchester United ini memiliki penghasilan 27 juta pounsterling atau 363 miliar rupiah. Saat ini Cristiano Ronaldo bermain di klub raksasa asal Spanyol Real Madrid . Meskipun setelah kepindahannya dari MU ke Real Madrid belum mendapatkan gelar yang memuaskan Ronaldo memang pantas untuk menerima gaji sebesar itu karena memang dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia .

3. Ricardo Ronaldo
Ricardo Kaka
Ricardo Kaka pemain berkebangsaan Brazil ini berada di posisi ke tiga dengan gaji 16,9 juta pounsterling atau 227 miliar rupiah .Beredar kabar bahwa Ricardo Kaka akan segera kembali ke klub lamanya AC Milan , namun belum ada kepastian tentang kabar itu.

1 komentar:

  1. wajar lah kalu mereka di nobetkan sebagai pemain termahal di dunia, karna permainana mereka sangat menakjubkan, ya engga gfn,,,,,,,,,

    BalasHapus