Kamis, 30 Juni 2011

Tips Meninggikan Badan Secara Alami

Tips Meninggikan Badan Secara Alami

Masa pertumbuhan manusia biasanya pada usia 12-18 tahun , pada usia 12-18 tulang-tulang kita akan membentuk ,membesar,memanjang hingga pada level tertinggi. Setelah usia diatas 18 tahun pertumbuhan manusia tidak akan bertambah lagi,tulang anda akan mengeras dan seiring bertambahnya usia tulang akan semakin rapuh.Pada zaman serba modren sekarang ini ,banyak dijual alat untuk meninggikan badan,namun harga alat peninggi badan ini agak mahal dan tidak terjangkau oleh kita, apalagi hasilnya belum tentu maksimal untuk meninggikan badan kita.Solusinya Berikut tips meninggikan badan secara alami.

1. Berenang selama 20-30 menit. Berenang dapat memberi efek pengurangan kekuatan gravtasi dan akan membuat tulang dan sendi longgar, dan akan memaksimalkan pertumbuhan tulang Anda.

2. Bergelantunglah selama 10 detik saat pertama kali melakukannya , namun jika sudah terbiasa anda bisa menambah durasi hingga 30 menit .Hal ini dapat memberikan efek gravitasi menarik memaksa tubuh Anda untuk tumbuh.

3. Lakukan latihan lompat tali sebanyak mungkin.

4. Olah raga, misalnya lari pagi mungkin lebih baik , lakukan setiap hari dengan jarak sekitar 400-500 meter sehari . Jika tidak kuat , lakukan 3 kali seminggu atau 4 kali saja.

5. Bersepeda setiap hari selama 20 menit, saat mengayuh sepeda lakukan dengan kaki jinjit.

6. Tidur yang teratur dapat memaksimalkan pertumbuhan anda , 7-8 jam adalah waktu anda untuk tidur secara normal dalam sehari. Saya sarankan tidur dalam posisi lurus dan tidak menghadap ke kiri atau kanan, dan juga menggunakan bantal dengan ukuran kecil / pendek.

7. Makan makanan yang dapat merangsang pertumbuhan Anda seperti:
-Kalsium, Kalsium akan memaksimalkan pertumbuhan tulang Contoh: Susu, keju, dll.
-Protein, Protein akan membantu pembentukan tubuh Contoh: Ikan, dll.
-Suplemen, pakai suplemen untuk stimulasi pertumbuhan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar