Selasa, 14 Juni 2011

DiDuga Teroris Tembakin Markas Polres Poso

Di Duga Teroris Tembakin Markas Polres Poso

Peristiwa penembakan Mapolres Poso pada senin malam pukul 20.45 diduga kuat adalah serangan teroris . Polisi telah menyelidiki dan mencoba menemukan selongsong peluru atau proyektil peluru namun hingga siang ini dikabarkan polisi belum menemukan selongsong ataupun bekas dari tembakan peluru tersebut. Kabag Ops Polres Poso Komisaris Polisi Muliadi saat dikonfirmasi melalui telepon selasa 14/06/2011 mangatakan belum bisa memastikan apakah senjata diarahkan ke Mapolres Poso atau ke arah lain .
Dia menjelaskan, peristiwa bermula saat sebuah mobil jenis SUV, Rush atau Terios berwarna gelap datang dari arah barat sekira pukul 20.45 Wita. Mobil berhenti di depan Mapolres.

Petugas pun jaga pun mendatangi mobil itu, namun tiba-tiba terdengar letusan. Petugas piket segera berlindung dan mematikan lampu.
Setidaknya terdengar tiga kali letusan. Pihak Polres Poso memastikan tidak ada tembakan peringatan yang sempat dikeluarkan polisi di pos jaga.
Muliadi menambahkan, sejauh ini belum ada mobil atau orang yang ditahan, namun upaya penyelidikan masih terus dilakukan.
Sementara itu situasi di Kota Poso tetap kondusif. Warga sejak pagi hari tadi sudah beraktivitas seperti biasa.



Dikutip dari : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar