Jumat, 17 Juni 2011

Tips Agar Pacaran Awet

Tips Agar Pacaran Awet

Masa-masa pacaran memang terasa indah , setiap orang pastinya melalui masa-masa indah berpacaran . Banyak orang berpacaran hingga mereka menikah,namun tidak sedikit juga hubungan mereka kandas ditengah jalan.Penyebab hubungan putus ditengah jalan salah satunya adalah godaan,perselingkuhan,dan rasa bosan . Berikut Tips agar Awet Pacaran

1. jadilah diri sendiri.
Tidak perlu kita menjadi orang lain agar kelihatan lebih baik di depan pacar atau pasangan kita. Terkadang apa yang Anda inginkan, sebenarnya bukan yang benar-benar diinginkan. Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan jelas adalah membuat rangkuman dari inti tujuan Anda sendiri dalam membangun atau mempertahankan hubungan.

2.Buka mata,hati dan pikiran anda
Sering berbohong dalam berpacaran tidak akan awet, karena suatu saat nanti kebohongan-kebohongan anda akan terbongkar dan kemungkinan membuat hubungan anda retak . Hal ini bisa membuat hubungan anda tidak harmonis dan tidak akan bertahan lama . Kejujuran mungkin hal yang terbaik , saling pengertian,hargai pasangan anda ,tetap komunikasi dengan baik ,saling terbuka .

3.Perhatian
Perhatian meski sekecil apapun, terutama saat si dia lagi membutuhkan anda . Berikan dia kejutan seperti dengan memberi makanan kesukaannya ,dengan begitu si dia akak merasa dihargai . Saling maaf jika ada kesalahan mungkin lebih mempererat hubungan anda .

4.Komitmen
Di awal ketika Anda berhubungan dengan pasangan Anda, buatlah segala sesuatunya menjadi pasti atau suatu kesepakatan dalam hubungan agar hubungan menjadi jelas, sehingga masing-masing tidak bisa saling menyalahkan jika suatu ketika merasa ‘menyerah’ dalam hubungan atau apapun itu. Sebagai contoh, memang sebagian wanita memilih untuk menikah ketimbang melanjutkan karirnya. Namun, terkadang hal inilah yang sering membuat mereka depresi. Memiliki anak, kemudian timbulnya rasa bosan dalam pernikahan bisa membawa perubahan pada seseorang, atau bahkan ada yang berselingkuh akibat kebosanan ini. Jadi dengan melepaskan karir setelah menikah, tidak menjamin suatu hubungan akan tetap langgeng. Untuk itu, buatlah janji atau kesepakatan di awal hubungan atau pernikahan, agar nantinya masing-masing dapat mempertanggungjawabkan apa yang telah menjadi komitmen sebelumnya.

Sekian dulu tips agar pacaran awet , semoga berguna dan semakin langgeng dalam hubungan asmara dengan pasangan masing-masing .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar