Senin, 27 Juni 2011

Aplikasi Google Maps Buat Handphone

Google Maps

Google Maps adalah peta dunia secara online , untuk melihatnya kita hanya dikenakan biaya gprs saja. Agar tampilan peta yang kita lihat lebih sempurna sebaiknya menggunakan Komputer .Namun untuk pemilik Handphone yang sudah mendukung untuk akses internet biasanya bisa memasang atau instal google maps. Besarnya file aplikasi google maps tergantung dari type ponsel anda . Hampir seluruh kota provinsi,kabupaten,kotamadya bahkan kecamatan dapat di lacak oleh aplikasi google maps ini .

Fitur fitur aplikasi google maps  pada noki E63 adalah

-Search : Fitur untuk mencari peta sebuah kota atau peta negara.
- My Location : Mengetahui posisi kita saat ini dengan menggunakan handphone,tanpa GPS
-Get Directions : Fitur untuk mengetahui arah (jalur jalan yang dilalui) dari satu tempat ke tempat lainnya.
 Misalnya dari kota A ke kota B , google maps akan memberi keterangan jalan mana saja yang harus anda     lalui untuk menempuh suatu tujuan .
-Zoom : fitur untuk memperbesar agar apa yang anda cari lebih jelas
-Business Listings: Fitur Pencarian nama tempat bisnis atau tempat penting lainnya

Fitur -fitur menarik lainnya silahkan anda temukan sendiri ,ketika anda sudah menginstal google maps di handphone anda . Karena Gue juga masih bingung mau nulis apa lagi karena gue juga baru saja menggunakan google maps di handphone gue he..he .. . Namun kesan pertama ketika menggunakan aplikasi google maps adalah aplikasinya keren bro,kita juga lama-lama tambah pintar coy , karena semakin sering kita buka google maps kita akan lebih banyak mengetahui sesuatu,misalnya nama-nama kota dan lain-lain.
Download Google Maps Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar