Kamis, 23 Juni 2011

Tips Menyembuhkan Patah Hati

Tips Menyembuhkan Patah Hati

Bara asmara yang melanda jiwa oleh kekuatan cinta ,terhalang oleh karena kejamnya cinta sehingga kebersamaan yang pernah terjalin tak akan pernah abadi dan ternyata harus sampai disini . sekarang aku patah hati,sedih,menangis melanda jiwa oleh kerapuhan hati yang terluka tersayat oleh kejamnya cinta.

Inilah Tips Menyembuhkan Patah Hati

1.Cobalah untuk mengerti mengapa Anda marah. Memahami bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Saat yang tepat apa yang membuat anda merasa kesal?

2.Jangan berpikir tentang salah siapa itu - pada suatu waktu atau lainnya, setiap orang membuat kesalahan. Jangan khawatir tentang itu.

3. Lakukan sesuatu yang tenang dan santai untuk membantu Anda merasa lebih baik. Mungkin Anda ingin mandi air panas, bermeditasi, membaca buku. Itu bagus.

4. Dalam satu jam, atau dua, atau kapan pun Anda siap, mulai berpikir tentang apakah Anda siap untuk menerima perasaan orang lain.

5. Lakukanlah yang membuat hati anda terasa nyaman misalnya dengan menulis puisi,membaca,menari,menyanyi mungkin hal ini akan membuat hati anda yang sakit akan terasa ringan .

6. Ketika Anda merasa Anda siap untuk membuka hati Anda lagi, carilah teman untuk menemani anda .

7. Senyumlah dengan teman-teman anda , anda akan ingat ternyata tanpa dia anda merasa lebih baik .

8. Menyingkirkan kenangan. Ketika Anda mendapatkan kembali ketenangannya dari langkah2 anda, jauhkan apa yang membuat anda teringat pada si dia misalnya dengan menyingkirkan foto-foto,farfum,dan lain-lain.

9. Biarkanlah waktu yang menyembuhkan patah hati anda , pergilah ketempat-tempat yang menyenangkan bagi anda misalnya tempat rekreasi,pameran .

10.Bersikap jujur ​​kepada diri sendiri setiap hari, jujur ​​kepada semua orang lebih baik. Hidup dalam kebenaran setiap saat akan memungkinkan Anda untuk mengukir jalan ke hubungan yang lebih baik pada waktu berikutnya.

11. Bacalah buku setiap anda ingin tidur , tetapi usahakan tidak menonton TV,mendengar lagu atau melihat video . Lebiah baik anda Baca buku ,ini akan membantu anda menyembuhkan patah hati anda

12. Bicaralah dengan teman anda tentang apa yang anda alami ketika patah hati , mereka yang pernah merasakan seperti yang anda rasakan akan bercerita ini mungkin membantu meringankan beban patah hati anda .

13. Berpikirlah secara matang,yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Luapan kegembiraan tidak harus selalu berakhir di pelaminan. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi tidak separah perceraian.

14. Yang terakhir ,cobalah ambil cermin anda dan bercermin didepan kaca tersebut , maka anda akan menyadari betapa cantiknya diri anda . Tidak lama lagi anda akan mendapatkan cinta yang lebih baik dari dia serta abadi untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar