Selasa, 28 Juni 2011

Foto Seksi Megan Fox

Selebriti International Megan Fox adalah artis berkebangsaan Amerika Serikat lahir pada tanggal 16 mei 1986 . Ketenaran Megan Fox mulai bersinar saat dia menjadi seorang pemeran dalam Film 'Holiday In the Sun'. Megan Fox santer diisukan adalah seorang transeksual , yang semakin membuat kita bingung Megan Fox mengakui bahwa dirinya memang seorang pria. Megan Fox mengatakan hal seperti itu ketika menghadiri sebuah acara Golden Globes ,sambil sedikit bercanda Megan Fox mengakui dirinya adalah seorang pria . Namun kebanyakan orang termasuk wartawan yang hadir saat itu tidak menanggapi serius ucapan sang Mega bintang tersebut ,Megan Fox  dianggap hanya berkelakar untuk menutupi kegugupan tampil di acara bergengsi tersebut. Tetapi Weeklyworldnews justru sebaliknya, dan menganggap bahwa apa yang dikatakan Megan Fox benar adanya . Sebenarnya Megan terlahir di Rockwood, Tennessee, sebagai seorang laki-laki dengan nama Mitchell Reed Fox. Bagaimana Mitchell tertarik menjadi seorang wanita ? awal ketertarikan itu berawal ketika ia sering mengenakan pakaian wanita .Orangtuanya lalu memuluskan keinginan Mitchell menjadi perempuan. Dia diikutsertakan di beragam kontes.

Di usia 13, Mitchell mengawali hidup baru sebagai anak perempuan dan mengubah nama menjadi Megan Fox. Dia memulai debut akting bersama si kembar Olsen. Beruntung aktris kembar itu hingga kini bersedia menutup rapat jatidiri Megan sebenarnya.

Memasuki umur 16 tahun, orangtua Megan menawarkan operasi jenis kelamin. Orangtuanya berharap kelak Megan Fox  memulai karier bisnis. Namun, Megan lebih memilih karier sebagai artis , yang kini telah melambungkan namanya di seluruh penjuru dunia.

megan fox

megan fox1

megan fox2

megan fox3

megan fox4

megan fox5


Bagaimana setelah anda membaca artikel ini , dan melihat foto Megan Fox yang cantik dan seksi . Apakah anda percaya bahwa Megan Fox dulunya seorang pria ?


Dikuti dari : okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar