Sabtu, 09 April 2011

Sembunyikan Nomor Kontak Ponsel dengan Hidden contacts

Hidden contacts adalah aplikasi yang berfungsi untuk menyembunyikan nomor telepon atau kontak di handphone anda .Jika anda menggunakan aplikasi hidden contacts maka nomor kontak yang ada di handphone anda tidak akan terlihat , untuk melihatnya gunakan aplikasi hidden contacts dengan menggunakan pasword yang sudah anda set sebelumnya .

Cara menggunakan aplikasi hidden contacts adalah :

Langkah pertama Instal aplikasi hidden contacts di handphone symbian anda
Masukkan pasword default hidden contacts yaitu 1234 , nanti anda bisa merubahnya sendiri dengan pasword yang anda buat
Setelah anda masukkan pasword default hidden contacts , maka tampilannya adalah seperti gambar dibawah ini . Tentukan nomor atau nama  kontak yang ingin anda sembunyikan dari daftar kontak ponsel anda.
Pada contoh saya akan menyembunyikan kontak pada handphone saya  yang bernama PAYPAL
Pilih Set Hidden untuk menyembunyikan kontak
Coba lihat kontak yang bernama PAYPAL pada gambar dibawah  yang berwarna merah , sekarang kontak tersebut sudah berhasil disembunyikan , dan tidak akan dapat dilihat di daftar kontak pada handphone saya lagi , untuk melihatnya silahkan buka aplikasi hidden contacts , mudah untuk menemukannya jika kontak berwarna merah berarti itu adalah kontak yang anda sembunyikan
Jika kamu ingin mengembalikan kontak anda  normal silahkan pilih set visible , setelah itu  kamu akan melihat kembali kontak yang anda sembunyikan tadi pada daftar kontak handphone kamu  karena sudah di set Visible .
Ganti pasword default aplikasi hidden contacts di handphone kamu agar aplikasi aman dari orang lain dan hanya bisa dibuka oleh anda sendiri .
Enter Old Pasword : masukkan pasword default yaitu 1234
Buat pasword yang mudah anda ingat atau bila perlu dicatat saja biar ga lupa
New Pasword :  isi dengan pasword kamu , misalkan 12345678 
Masukkan ulang pasword anda


Download Hidden Contacts

Compatible Phone : S60V3

Jika Menemukan Kendala saat instal aplikasi atau game handphone symbian kemungkinan hp anda perlu di hack , baca cara Hack handphone symbian disini

1 komentar:

  1. kalau seumpama kita sudah menyembunyikan beberapa no kontak pakai hidden contact trus kita tidak sengaja menghapus aplikasi tersebut, dari pemasangan atau dari hp kita, Apakah no kontak yg sudah disembunyikan teraebut muncul kembali di buku telfon? Ataukah tersembunyi selamanya karena aplikasi hidden contact sudah tidak ada lagi di hp kita?
    Sepertinya Saya mengalami hal seperti diatas.
    bagaimana solusinya????
    Mohon kasih tau lewat email saya di : yantouji@gmail.com
    Atau di inbox fb saya di http://m.facebook.com/uji.yanto.16

    Terimakasih mas brho...

    BalasHapus