Senin, 18 April 2011

Ramalan Zodiak 2011

Aries
21 Mar - 20 Apr


Kamu seorang yang kuat energik,berani,sederhana,dan jujur. Anda sering sangat berani, sederhana, dan jujur dan berbicara dari hati Anda. Anda mencintai dengan sepenuh hati dan merawat keluarga Anda lebih dari apa pun. Anda tidak suka untuk sujud kepada siapa pun baik itu pasangan atau bos. Banyak dari Anda membuat pejuang besar, tak kenal takut dan berani. Anda sering sangat agresif dan bisa membuat kebodohan terang-terangan.

Taurus
21 Apr - 21 Mei


Anda stabil dan fungsi terbaik dalam suasana yang harmonis. Dua aspek kehidupan yang paling penting bagi Anda adalah kondisi keuangan yang stabil dan makmur dan merangsang emosional pasangan hidup. Pengabdian besar untuk pasangan Anda, tetapi dapat menjadi benar-benar sepi dan ditarik jika sebaliknya.Anda perlu kekayaan dan kenyamanan harus benar-benar bahagia dalam hidup. Anda mantap tentang kehidupan cinta Anda dan emosi.

Gemini
22 Mei - 21 Jun

Anda hangat dan cerdas dengan garis nakal yang lain, sering gagal untuk menghargai.Meskipun Anda mungkin hidupmu untuk tujuan amal, Anda mungkin tidak memahami tanggung jawab anda. Namun itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan mengurus kesejahteraan pribadi atau keluarga. Anda memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan orang yang sangat cerdas. Anda akan siap untuk mengubah arah pada saat pemberitahuan dan benar-benar senang tentang itu.

Cancer
22 Jun - 22 Jul


Anda baik dan murah hati terutama pada anak-anak . Anda mungkin tidak demonstratif tapi tidak akan lepas tangan jika ada sengketa. Anda memiliki rasa yang kuat tugas dan keluarga Anda adalah penting untuk Anda. Hidup anda akan lebih baik untuk tujuan amal,tetapi Anda mungkin tidak bergeming satu inci dalam perkelahian, Kamu juga seorang pemaaf.


Leo
23 Jul - 22 Agt


Anda adalah pemimpin yang dilahirkan. Anda murah hati dan Anda melakukan hal-hal dalam gaya.  Selalu ada panggilan yang melekat di alam Anda untuk memerintah dan Anda tidak menerima kekalahan dengan mudah. Anda baik dan akan membantu siapapun yang membutuhkan tetapi hampir tidak mungkin untuk meminta bantuan Anda terlalu bangga untuk melakukan itu. Anda patuh dan sebagian besar tidak pernah egois. Anda tidak perlu bangga dengan sanjungan kekasih atau pun teman-teman anda , karena itu akan bisa merubah kepribadian anda.

Virgo
22 Agt - 22 Sep


Anda adalah orang yang berhati-hati dan tidak suka didorong ketika mengambil sebuah  keputusan tergesa-gesa. Sementara Anda teratur dan memiliki rasa yang kuat benar dan salah, . Anda benci segala jenis gangguan dan tidak menghargai orang-orang yang tidak sempurna dalam perangai mereka. Anda dapat dikemas dalam lebih banyak istirahat dan relaksasi dalam agenda anda, karena anda selalu pergi dengan rencana . Anda lambat untuk menunjukkan emosi anda, tapi Anda berharap pasangan hidup Anda untuk mengetahui perasaan sejati Anda.

Libra
24 Sep - 23 Okt


Anda adalah pemimpi yang lahir . Kata kunci dalam hidup Anda adalah keindahan dan harmoni. Anda mungkin tak seindah dalam penampilan Anda.Anda menyukai hal-hal indah kehidupan dan sering hidup dalam dunia mimpi. Anda adalah seorang yang romantis sejati dengan bagian yang sama dari gairah  ke dalam hubungan intim. Selalu ada rasa benar dan salah dan anda tidak suka tidak adil. Anda demonstratif dan pasangan hidup anda mungkin tidak akan mengeluh kepada anda  karena mungkin kamu dapat mengatsinya .


Scorpio
24 Okt - 22 Nov


Ini adalah salah satu tanda-tanda terkuat di Zodiac mana kekuatan terletak pada kehalusan dan bukan dalam kemegahan dan menunjukkan. Anda intens dan intuitif tetapi tidak pernah agresif dalam pengertian istilah biasa. Anda melawan oposisi Anda dengan cara mematikan jauh lebih dari pada kebanyakan. Sedangkan tanda-tanda kuat lainnya akan lupa untuk mempertimbangkan semua sudut, Anda akan menemukan tempat yang paling rentan mudah dan menyerang. Anda bergairah dan posesif dalam cinta dan tidak bisa menerima penolakan dengan rahmat.

Capricorn
22 Des - 20 Jan


Anda memiliki kepribadian magnetik dan menikmati kekuatan yang luar biasa dengan lawan jenis. Anda cerdas dan bisa mengubah pembicaraan kusam dan membosankan dengan kecerdasan dan ironi. Anda cerdas seorang yang cerdas melakukan yang terbaik dimanapun , baik itu panggilan atau profesi anda. Anda tidak pernah buang waktu anda dengan sia-sia.Kamu bersabar dan menunggu giliran Anda, bahkan sampai bertahun-tahun. Anda tidak dapat mengalami kegagalan dengan tenang dan hampir tidak pernah gagal dalam usaha Anda.

Aquarius
21 Jan - 19 Feb


Anda hidup dalam pikiran Anda di mana tidak ada hambatan untuk membatasi Anda.Anda baik dan dapat pergi keluar dari cara anda untuk membantu seseorang yang membutuhkan. Anda suka ide-ide baru dan beberapa dari Anda membuat reformis besar. Mungkin ada ratusan ide di kepala Anda dan beberapa dari mereka akan sangat tertarik dan anda mampu membuat banyak orang terpesona.

Pisces
20 Feb - 20 Mar


Ini adalah yang terakhir dari Zodiac dan memiliki banyak potensi. Anda seorang yang cerdas cerdas dan selalu melakukan yang terbaik dalam hal  apapun, baik itu panggilan atau profesi. Anda adalah orang yang berpikir melampaui batasan realitas. Anda selalu menjaga ketentuan untuk semua  .

1 komentar: