Rabu, 20 April 2011

Operator seluler three (3) semakin Ga Jelas


Saya ga tau apakah hanya saya yang mengalami masalah ini . Entah kenapa semakin hari sepertinya operator seluler 3 semakin ga jelas , ini berawal ketika pulsa pada handphone saya terpotong secara otomatis sebesar 7000 rupiah pada tanggal 20/04/2011 . Pulsa 7000 tersebut dipotong berdasarkan sms yaag datang dari 1212 katanya saya telah mengaktifkan atau berlangganan RBT , padahal saya tidak pernah merasa berlangganan RBT . Karena saya kesal dengan hal ini , saya mencoba untuk kontak costumer care three di nomor 200 . Setelah saya jelaskan tentang pemotongan pulsa otomatis tersebut kepada costumer care three , sang costumer care menyuruh saya menunggu , sekarang sudah 8 jam berlalu tetapi tidak ada pemberitahuan atau tindak lanjut atas pemotongan pulsa tersebut . Bukan hanya itu hampir setiap hari saya selalu dikirimi pesan dari Three yang isinya tentang Seleb. Pulsa saya juga terpotong setiap kali sms itu masuk di inbox ponsel saya . Sementara saya tidak pernah merasa mengaktifkan langganan sms kaya gituan . Sekali lagi saya kecewa dengan pelayanan operator three ini .

Berikut screenshoot pemotongan pulsa otomatis tersebut

1 komentar:

  1. Mas Bingung ya, sama dong sya di mentari juga gitu, sampai akhirnya saya beli kartu baru, kartu yang lama hanya untuk menerima dan selau diperpanjang masa aktifnya saja, setiap isi pulsa setiap hari potong 2000, isi 5000 ga ada 2 hari amblas, ini termasuk kelas perampok intelek, mas. pokoknya setiap ada sms baik penawaran lagu,hadiah gratis dah pokoknya iklan langsung hapus aja.apalagi ada yang minta pulsa yang katanya bapak di kantor polisi sodara kecelakaan jangan diurusi kecuali HP yang dikenal, dah aman.
    Maaf masih banyak cerita tentang HP
    Makasih

    BalasHapus