Kamis, 07 April 2011

Fs Caller aplikasi Tampilkan Gambar Penuh Penelpon

Fs caller adalah aplikasi handphone yang dapat memunculkan gambar atau foto si penelpon dengan gambar layar penuh. Dengan aplikasi Fs caller anda bisa menampilkan foto kontak yang ada pada handphone kamu secara full dan tentunya terlihat lebih keren bukan ?

Fitur-fitur aplikasi FS caller adalah

1. Menampilkan gambar si penelpon secara penuh
2. Kemampuan untuk memilih gambar dari Galeri , file browser,atau bisa langsung menggunakan kamerahandphone
3. Tiga modus tampilan : layar penuh,detail,rincian layar penuh
4. Mengatur gambar tampil layar penuh tanpa nomor si penelpon

Langkah Pertama untuk menggunakan aplikasi FS Caller
Instal Fs Caller di Handphone kamu, setelah kamu selesai menginstal aplikasi fs caller jalankan atau buka aplikasi tersebut . Maka Tampilannya akan seperti gambar dibawah ini 
Aktifkan aplikasi FS Caller dengan cara setting  Deactivated menjadi activated  tekan keypad handphone anda , maka kamu akan melihat seperti gambar dibawah .
Pilih Picture untuk setting gambar di kontak anda
Pilih kontak yang ingin anda tampilkan dengan aplikasi FS Caller , jika suatu saat kontak yang anda setting  menelepon ke kamu maka  akan tampil dengan layar  penuh atau full di ponsel kamu
Sebagai contoh saya pilih Susilo di kontak handphone saya
Kemudian saya memilih gambar atau foto yang ingin saya tampilkan saat susilo menelepon saya dari galeri gambar handphone saya
Saya sudah selesai setting gambar kontak di aplikasi FS Caller
Gambar dibawah adalah gambar layar pada handphone saya  ketika Susilo menelepon saya . Gimana keren kan ? Jika kamu  ingin mengganti foto yang ingin kamu tampilkan bisa diganti kok dengan cara delete gambar yang lama dan ganti gambar yang baru   . Kamu juga bisa setting aplikasi FS caller kamu jika kamu kurang suka dengan tampilan foto layar penuh dan juga bisa memilih fitur Fs caller yang lain .  Jika mengalami kendala dalam instal aplikasi fs caller misalnya sertifikat eror atau kadaluarsa berarti handphone anda perlu di hack , baca cara hack handphone symbian Disini


Download Fs Caller

Compatible Phone : s60v3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar