Sabtu, 09 April 2011

6 Tips Terbaik Merayu Pria


Merayu seorang pria hampir sama dengan merayu wanita . Jika anda seorang wanita tak ada salahnya jika anda merayu pria kesukaan anda dengan tips yang akan membuat pria itu memimpikan anda setiap malam , merindukan kamu setiap saat dan tak mustahil juga jika suatu saat dia akan mengajak anda langsung Kawin… he..he… .

6 Tips Terbaik Merayu Pria adalah :

1. Kontak Mata
Usahakan kontak mata dengan pujaan anda , karena tatapan mata yang spesial bisa memberi sinyal bahwa anda menyukai dia .

2. Senyum

Senyum yang manis membuat jantung pria berdetak kencang , anda harus tau salah satu kriteria pria memilih wanita adalah senyum , tatap matanya sambil beri senyuman indah seadanya , tapi jangan senyum palsu ya … ! Senyum yang alami mungkin lebih mengesankan di hati pria .

3. Percaya Diri

Tidak perlu anda merasa minder mendekati pria pilihan anda , misalnya minder karena gemuk , kurus , perut , warna kulit dan lain-lain. Tetapi buatlah perbedaan dengan cara menghias yang tidak berlebihan .

4. Feminitas, pesona dan keanggunan

Anda harus tau bahwa pria suka dengan wanita yang feminim dan memiliki pesona yang tidak biasa , maksudnya buatlah anda benar-benar ingin memikat hati pria tersebut . Misalnya dengan pakaian yang anda kenakan , sesuaikan warna, ukuran , model yang cocok buat anda .

5. Nada Suara
Suara yang lembut akan lebih berkesan dan sensual ditelinga , puji dia dengan bisikan menggoda , itu akan membuat dia tersanjung kepada anda .


6. Aroma

Mungkin bukan hanya pria yang tidak suka aroma bau yang tidak sedap , jadi pakailah farfum bagus dan bau yang tidak menyengat, namun aroma wanginya dapat bertahan lebih lama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar