Minggu, 17 April 2011

Van Bommel Memuji Allegri


Meski punya kendala bahasa , gelandang AC Milan , Mark Van Bommel mengaku tak mengalami masalah saat harus bekerja sama dengan masalah Massimiliano Allegri . Pemain timnas Belanda itu bergabung dengan Rossaneri bulan januari lalu dan langsung jadi pemain kunci disektor pertahanan lini tengah . Mengenai pelatih barunya , Van Bommel memuji pendekatan yang dilakukan Allegri. " Saya berusaha berbicara bahasa Italia dengannya, meski itu tidak mudah , dia adalah pelatih yang sangat saya suka dan juga sangat mudah memahaminya. Tetapi saat sesuatu berjalan tidak semestinya dia langsung memberitahukan kepada kami secara langsung." Ungkap pemain pemain berusia 33 tahun itu seperti dilansir Goal.com " Dan saat dia menjelaskan apa yang ia mau , ia menjelaskannya dengan sangat jelas , karena itu saya menyukainya. " lanjut Van Bommel . Van Bommel juga mengekspresikan rasa senangnya saat memenangi derby Milab melawan Inter yang berakhir dengan kemenangan 3-0. " Derbi lawan Inter , sudah pasti " ujarnya ketika ditanya laga yang paling berkesan bersama Milan sejauh ini . " Itu yang selau saya bicarakan saat saya bergabung dengan timnas dan saya baca di koran ketegangannya memuncak " ujarnya . (Lampu Hijau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar