Rabu, 13 April 2011

Tidur Dengan 150 Cowok , Main 10 Kali Sehari


Seorang wanita Inggris bernama Donna Glover menceritakan pengalaman seksnya kepada news of the world . Wanita ini mengaku sudah tidur dengan lebih 150 laki-laki dia sudah menikah selama lima tahun dan memiliki 5 pasangan jangka panjang . Dorongan seksual yang besar itu diderita olehnya sejak masa remaja, namun dia melakukan hubungan seks sejak umur 20 tahun. " Ketika saya memiliki suatu penyakit semua yang saya ingin adalah melakukan hubungan seks , tidak peduli dimana saya , siapa saya , dengan atau apa konsukensinya. Saya hanya perlu hubungan seks " katanya . Menurut Donna dia bisa berhubungan seks sebanyak 10 kali dalam sehari . Dan itu tidak bisa dikendalikannya. Saya menjadi pemangsa seksual dan harus memuaskan keinginan secepatnya . Donna Glover sempat kedokter dan ketahuan bahwa dia didiagnosa menderita sindrom Kleine-Levin (KLS) . Juga dikenal sebagai Sleeping Beauty Syndrome . Penyakit ini menimpa satu dalam 6 juta orang . " Saya berada di toko ketika cowok melakukan kontak mata. Dalam beberapa menit kami sudah ditaman merobek pakaian masing masing" .Bahkan menu tiap harinya adalah menjelajahi internet dan chatting untuk mencari laki-laki . Setelah dapat langsung mengatur pertemuan dan melakukan seks. " Bisa rumah mereka, di hotel , bahkan di mobil" ujarnya . Donna Glover kini berusaha menghindari penyakitnya itu dengan mengubah perilaku. Agar Hiperseksnya tidak kambuh, dia mencopot baterai dari handphone nya , tidak main internet , dan lebih banyak berada dirumah . Dr Hilary Jones, kolumnis kesehatan news of the world mengatakan KLS mungkin disebabkan ketidakseimbangan kimia otak dan pengobatan dengan amfetamin dan obat-obatan seperti lithium kadang-kadang membantu . (Lampu Hijau)

2 komentar:

  1. maaf gan baru backlink.. ane udah pasang linknya..silahkan pasang yg punya ane..maaf telat..thanks

    BalasHapus