Selasa, 05 April 2011

5 Jenis Tumbuhan Yang Dapat Meningkatkan Gairah Bercinta

Seledri

Seledri adalah sayuran yang berupa daun dan dapat digunakan sebagai obat . Di Indonesia seledri terkenal dengan makanan lalap dan dimakan mentah . Selain berfungsi sebagai obat, seledri juga dapat meningkatkan gairah seks karena mengandung androsterone, sebuah hormon tak berbau yang dilepaskan melalui keringat laki-laki dan wanita .

Pisang

Pisang adalah buah yang paling sering kita jumpai bahkan kita konsumsi , banyak sekali jenis pisang di Indonesia dalam berbagai ukuran , ada yang kecil,sedang dan besar, biasanya pisang yang matang berkulit berwarna kuning meskipun tak jarang juga ada yang berwarna lain misalnya hijau,jingga,ungu dan lain-lain . Pisang adalah buah yang mengandung sumber energi , dan mineral terutama kalium serta mudah untuk dicerna . Selain sebagai sumber energi ternyata pisang dapat meningkatkan gairah seks karena mengandung serotin zat kimia yang mendatangkan rasa bahagia , menenangkan saraf anda saat kelelahan dan meningkatkan fantasi untuk bercinta .

Alpukat

Alpukat adalah buah yang rasanya lezat dan enak , bisa disajikan dalam bentuk jus dan diolah sesuai dengan selera anda . Aplukat juga terdapat banyak di Indonesia . Selain berfungsi sebagai peningkat energi alpukat juga bisa meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita , karena alpukat dapat meningkatkan rasa rileks dalam otak ,dan jika dikonsumsi pria dapat juga meningkatkan hormon dalam tubuh

Bawang Putih

Bawang Putih biasanya digunakan sebagai bumbu masakan dapur yang dapat menciptakan rasa yang sedap . Bukan hanya itu ternyata bawang putih bisa kita buat sebagai obat misalnya menurunkan kolestrol dalam darah , darah tinggi dan lainya . Bila dikonsumsi secara teratur bawang putih juga dapat meningkatkan libido , karena dapat membuat tubuh terasa hangat dan memberi efek yang positif pada kegiatan seks anda .

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan adalah sumber energi yang baik dalam tubuh , selain rasanya nikmat dan gurih , kacang juga memiliki banyak kandungan vitamin , misalnya vitamin B3 yang dapat meningkatkan stamina . Mengkonsumsi  banyak kacang-kacangan setiap hari bahkan dapat lebih meningkatkan kualitas sperma bagi pria dan gairah untuk bercinta lebih tinggi karena energi yang banyak akan lebih menyenangkan saat anda bercinta dengan pasangan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar