Jumat, 15 April 2011

Arumi Bachsin Pernah Kabur Saat Usia 12 Tahun


Kaburnya artis Arumi Bachsin dari rumah saat ini disebut sebagai peristiwa kedua. Peristiwa pertama terjadi awal 2010 silam. Tapi kenyataanya Arumi sudah kabur dari rumah lebih dari dua kali. Menurut pengakuan Arumi kepada Gurfron (saat masih aktif di Komnas Perlindungan Anak) , bintang film "18" itu pernah lari dari rumah saat masih berusia 12 tahun . Saat itu dia baru tahu bahwa ayahnya bukan ayah kandungnya . Hal itu sangat berdampak ke psikologisnya, cerita gufron , saat jumpa pers di kantor pengacara adnan buyung Nasution , Menara Global,gatot subroto jakarta , kamis . Dia melanjutkan, kekerasan psikis maupun ekploitasi sudah berlangsung sebelum Arumi menjadi artis . Bahkan kepada Gufron Arumi mengaku juga pernah dipukuli oleh ibundanya . "Berdasarkan pengakuan Arumi, dia dipukul sebelum menjadi selebriti. Ada juga pangggilan khusus yang tidak pantas untuknya . Karena anak ini meminta untuk mendapatkan perlindungan ", beber Gufron . Seperti apa jelasnya bentuk kekerasan psikis, fisik ,maupun ekploitasi yang dilakukan Gufron menolak untuk menjelaskan. Ia memilih untuk mengungkap semuanya nanti didepan persidangan. (Lampu Hijau)

1 komentar:

  1. kabur-kabur tapi akhirnya kembali lagi kan!


    tapi kalau ini jangan kabur dulu gan! promo dari shopee pasti ga bakal bikin kabur! soalnya HP, elektronik & aksesoris termurah!

    https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.2776&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F229969792%2F%3Fsmtt%3D1.2776

    BalasHapus