Selasa, 12 April 2011

5 Manusia Yang Memiliki Organ Super

1. Fransisco Domingo Joaquim

Fransisco Domingo Joaquim yang berasal dari Angola telah dianugerahi gelar sebagai manusia dengan mulut terbesar di dunia . Pria ini pernah mengikuti kontes mulu terbesar di dunia yang berlangsung di Italia . Bagaimana mungkin sebuah kaleng soft drink bisa dimasukkan sepenuhnya ke dalam mulut pria yang berusia 20 tahun ini . Tidak tanggung-tanggung kaleng masuk dengan posisi melebar .

2. Stephen Taylor

Manusia pada umumnya memiliki lidah sepanjang 5-6 cm . Namun Stephen Taylor yang telah memecahkan rekor dengan memiliki lidah terpanjang di dunia . Stephen yang warna negara Inggris ini memiliki lidah sepanjang 9,5 cm dari ujung sampai bagian tengah lidah , dalam keadaan mulut tertutup . Dia mendapatkan gelar tersebut dalam acara " Lo Show Dei Record " di Milan , Italia pada 5 januari 2006 yang lalu , hingga saat ini belum ada rekor baru yang bisa mengalahkan Stephen sebagai pemilik lidah terpanjang di dunia .


3. Kim Goodman

Kim Goodman adalah seorang wanita yang tinggal di Chicago , mampu mengeluarkan matanya dari rongga sepanjang 12 milimeter,  Bakat Kim Goodman bisa mengeluarkan bola matanya saat ia menerima pukulan di kepala dengan topeng kaki , bola matanya melompat keluar lebih jauh dari biasanya , dia adalah satu-satunya manusia yang mampu melakukan  itu hingga saat ini.


4. Mehmet Ozyurex

Pada kompetisi hidung terbesar di dunia tahun2005 Mahmat keluar sebagai pemenang , dia tercatat mempunyai hidung terbesar dengan rekor 8,8 cm , moncongnya saja mencapai 3,5 cm . Mahmet Ozyurex adalah pria berkebangsaan Turki .

5. Leonid Ivanovych Stadnyk

Yang satu ini begitu unik karena memiliki bentuk tangan yang besar dan lebar , Leonid dijuluki pria unik karena takjub dengan tangannya yang besar . Keunikan Leonid terlihat jelas ketika sedang berjabat tangan . Dan itu juga membuktikan bahwa leonid juga memiliki tubuh yang tinggi besar .

1 komentar: