Minggu, 15 Januari 2012

Trend Model Rambut Pria Terbaru 2012

Setiap orang tentu ingin selalu tampil keren di jaman modren sekarang ini.Apalagi buat seorang selebriti atau artis,penampilan merupakan hal yang wajib karena hal itu merupakan daya tarik dan karisma yang juga berhubungan dengan kesuksesan mereka di dunia hiburan.Seiring pergantian tahun dari 2011 ke 2012 tentunya gaya dan model juga mengalami perubahan termasuk model rambut.Kali ini kita akan membahas sekilas tentang model rambut pria yang trend 2012.Bagaimana dengan model rambut yang anda inginkan teman-teman ? kalo saya sendiri lebih cocok potongan rambut pendek,selain mudah diatur,potongan rambut pendek merupakan model yang paling cocok untuk saya,sebenarnya ingin juga sih merubah model rambut agar lebih bervariasi dan menarik tentunya,mungkin nanti setelah rambut saya agak panjang kali ya teman-teman,karena kemarin saya baru memotong rambut,tapi saya ga yakin kalo pun saya merubah gaya rambut mungkin hasilnya tidak terlalu maksimal mengingat wajah saya yang masuk dalam kategori pas-pasan he..he.Disini saya akan memposting model rambut trend 2012,silahkan untuk memilih model rambut yang anda inginkan siapa tau dengan merubah model rambut,anda menjadi lebih keren dan menarik.

1. Slicked back undercut
Trend Model Rambut Pria 2012

Trend Model Rambut Pria 2012

2. Brit-rock indie hairstyle
Trend Model Rambut Pria 2012

Trend Model Rambut Pria 2012

3. Rockabilly hairstyle
Trend Model Rambut Pria 2012

Trend Model Rambut Pria 2012

4. Men’s quiff
Trend Model Rambut Pria 2012

Trend Model Rambut Pria 2012

5. Short waves / short curls
Trend Model Rambut Pria 2012

Trend Model Rambut Pria 2012

6. Slicked hair with a side part
Trend Model Rambut Pria 2012

Trend Model Rambut Pria 2012

7. Curly mop top
Trend Model Rambut Pria 2012

8. Shoulder length haircut
Trend Model Rambut Pria 2012

Trend Model Rambut Pria 2012

Gimana teman-teman keren kan trend rambut pria 2012 ? nantikan artikel saya selanjutnya trend rambut wanita 2012.



Image Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar