Senin, 09 Januari 2012

Kata-Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata-kata bijak

Kata-Kata Bijak Tentang Kehidupan.Kata-kata bijak bisa menjadi motivasi yang sangat kuat disaat manusia sedang lemah menghadapi kehidupan yang semakin rapuh.Kata-kata bijak tentang kehidupan ini memiliki kekuatan untuk merubah hidup seseorang untuk menjadi lebih semangat untuk menerjang segala keputusasaan dan kekecewaan.Baca dan renungkanlah betapa dahsyatnya kata-kata bijak ini agar hidup menjadi lebih berarti.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Kita di ciptakan Tuhan saling berpasangan, jadi jangan risau jika kamu dihianati oleh cinta. Cinta bukan sekedar kata-kata yang bisa lupa kapan saja.

Aku terus bertanya kenapa cinta sedemikian kejam
Musik dan sinetron tak henti menghamburkan cerita duka dan adegan tragis tentang cinta
Kenapa kebahagiaan itu tak kunjung datang
Bukankah cinta yang akan membawa damai dan bahagia

Jangan mengatas namakan cinta jika kamu hanya bertujuan untuk nafsu dan nista.

Yang paling besar di bumi ini bukan gunung dan lautan, melainkan hawa nafsu yang jika gagal di kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka.

Kesungguhan Cinta dan ketulusan cinta tidak akan luntur hanya dgn keegoisan semata.

Bila ada cahaya dalam jiwa.maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga.Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara.Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akn hadir kedamaian dunia.

Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b'bahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yang di kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka.

Di tangan manusia terletak masa depan bumi yang tidak terhingga, dan kita bisa lebih dan akan senantiasa semakin memahami kenyataan ini apabila kita meningkatkan pengetahuan dan cinta kita.

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk pada kamu. Ingatlah bahwa kamu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka tapi karena siapakah diri kamu.

Barang siapa melewatisatu hari tanpa mengisinyadengan kebenaran, kewajiban, kemuliaan, pujian, kebaikan, atau ilmu yang di petiknya, maka dia telah mendurhakai harinya dan menganiaya dirinya.

Harta adalah apa yg dimakan sampai kenyang, yg dipakai sampai lapuk dan yg di sumbangkan kepadaorang lain. Mahluk yg paling mulia di dunia ini adalah manusia, dan bagian tubuh manusiayg paling mulia adalah hati.

Kesetiaan merupakan sifat yg paling suci dari hati manusia. (Seneca) Nikmatilah hidup kmu dengan melakukan hal - hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, t'nyata hal - hal kecil itu tidak kecil.




source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar