Rabu, 11 Januari 2012

Kata-Kata Patah Hati Terbaru

Kata-kata Patah Hati

Patah hati adalah bagian dari cinta yang menyakitkan dan menyedihkan.Sebagian dari anda mungkin sudah pernah merasakan betapa sakitnya patah hati.Tak perlu saya menuliskan apa yang membuat anda patah hati di blog ini karena mungkin itu akan membuat anda semakin terluka.Saya juga bukan pakar cinta yang bisa mengobati kegalauan hati anda,disini saya hanya berusaha untuk membuat anda tidak terlalu terbebani dengan perasaan anda saat ini.Tetaplah semangat lupakan masa lalu,hadapi hari dengan senyuman.Saya yakin Tuhan sudah menyiapkan yang terindah buat kita semua.Jika anda berkenan silahkan baca kata-kata patah hati di bawah ini,barangkali dengan membaca kata-kata patah hati ini, hati anda yang tersayat dapat terobati dan kembali optimis untuk menghadapi hari-hari yang indah.

" Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan "

" Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak "

" Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita "

" Kita akan tetap saling mencintai apabila kita dapat menerima setiap perubahan "

" Yang berlalu biarlah berlalu, karena bagaimanapun semua telah berakhir. Biarkan semuanya tenggelam bersama matahari "

" Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya "

" Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu "

" Mengingat cinta dimasa lalu hanya menambah kita menderita kepedihan hati, dan akan berhenti hingga kita berhenti mengingat masa lalu menjadikannya pengalaman berharga, dan menemukan cinta sejati "

1 komentar: