Selasa, 17 Januari 2012

Kumpulan Sms Cinta Terbaru

SMS CINTA

Dunia remaja adalah masa paling indah.Dimasa ini kita akan merasakan betapa indahnya jatuh cinta.Sebaliknya anda juga akan merasakan betapa sakitnya patah hati,kecewa dan putus asa.Ada beberapa tips untuk menyatakan cinta kepada kekasih anda diantaranya adalah menyatakan cinta dengan tindakan.Selain itu anda bisa memanfaatkan ponsel sebagai media untuk menyampaikan perasaan anda kepada seseorang yang anda suka lewat pesan singkat yang tentunya dapat membuat si dia bahagia.Anda penasaran bukan pesan singkat seperti apa yang bisa membuat si dia senang dan bahagia ? Mau tau ga ? Jawabannya adalah sms cinta.Berikut ini kumpulan sms cinta terbaru yang saya salin dari berbagai sumber untuk anda semua.

Seseorang tak akan pernah
menyadari dalamnya rasa cinta
sampai tiba saat perpisahan

Aku bisa menemukan kamu di
tengah keramaian dengan telinga
dan mata tertutuo.Itu karena aku
mencarimu dengan hatiku

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku,tercium wangi semerbak.Lambangkan
segal sayang dan cinta hanya untukmu seorang

Cinta tak pernah sendiri
selalu mendua,cinta adalah kau dan aku

Kamu bukanlah yang pertama untukku
tapi kamu yang terakhir bagiku

Bila kau suka sms cinta dariku
mau nggak kirim voucher Rp 100.000 ke aku
biar bisa sms kamu terus ?

Jangan biarkan api asmara
kita padam oleh tiupan badai cemburu
Kuingin cinta kita seperti
bara yang makin benderang oleh hembusan angin

Seribu puisi cinta yang kusimpan
terbalut akan seribu sayangku padamu
Seribu edelweiss kutiupkan untukmu lewat angin malam.Selamat tidur ya sayang

Mewarna langit pagi hari
tak secerah saat kulihat wajahmu pagi ini

Kalau suatu saat kau hancurkan hatiku ? akan kucintai
kamu dengan kepingan yang tersisa

Adakalany cinta datang tiba-tiba
Adakalanya cinta datang hanya sesaat
Adakalanya cinta datang hanya dibibir saja

Tapi cinta untuk selamanya
Dan namamu terukir di lubuk hatiku

Ketahuilah,cinta tak akan pernah sekalipun
mengetahui tingkat kedalamannya
bila ia belum diterkam oleh perpisahan

Jangan katakan apa-apa
Jangan lakukan apa-apa
Jika kau terima cintaku,tolong miscalled aku saja

Bila aku harus memilih antara hidup
tanpamu dan mati bersamamu,aku akan pilih hidup bersamau

Aku jatuh cinta padamu
Tapi kutahu kau sudah ada yang punya
biarlah kusimpan rasa ini dalam hati saja

Cinta adalah pengetahuan surgawi
yang menyalakan mata kita
dengan meniupkan kepada kita segala
sesuatu seperti para dewa melihatnya

Halimun dan hujan,terpeleset
embun dan silau karena bulan
walau kau jauh ,aku masih tetap setia
menunggu sampai kapan cinta
kita kembali berjalan

Saat kutatap wajah sang malam
Dirimu hadir dalam tatapan mataku
Begitu lekat dalam hembusan bayu
Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku

Tak semua kata dapat terucap
lain dimulut lain dihati
Suatu hari nanti,kau akan tahu
rasa yang tersimpan

Berapa jau langkah kaku menapak
berputa lebih dari lingkar bumi
tapi aku akan kembali
nanti untuk menjemput dirimu

Untuk apa berlari dalam kelam ?
Sedang kabutpun tak mau menyibak
Biarlah semua berlalu
mimpi pun aku tak ingin
Meski rindu ini tercipta untukmu

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku
di bawah cahayanya

Cinta adalah satu-satunya yang tumbuh
dan mekar tanpa bantuan musim-musim

Cinta bagaikan sepasang burung
yang tumbuh melali jiwa,rasa dan raga
Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati

Dingin angin membawa khayalan kian pasti
Kugantung imipian san asa,dan aku berjanji
tidak akan mengecewakan dirimu

Denting retak kaca pecah
dari belenggu sesaat setelah setelah
kaku memasuki hidupku

Kesalahan manusia yang paling fatal
jatuh cinta pada orang yang salah
Tapi lebih salah lagi
Jika ia tak pernah jatuh cinta

Aku mencintaimu apa adanya
dan semampuku karena cintaku tulus dan suci
Walaupun banyak perbedaan namun semua itu
akan mendewasakan kita dalam merajut masa depan

Hari ini panas banget,karena ga
ada kamu yang mendinginkan hatiku

Cinta tak harus memiliki
karena cinta memiliki arti tersendiri
begitupun cintaku padamu
walau kau jauh dariku
tak ingin berpisah denganmu

Kutahu kau mencintaiku
saat kulihat binar matamu
bersinar saat menatapku teduh dan hangat
Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung

Berusaha melupakanmu
sama sulitnya dengan mengingat
seseorang yang tak pernah kukenal

Maafkan.Kau boleh melakukan apa saja
untuk mebalasku,mencaci,memaki
tapi jangan pernah tinggalkan aku

Sampi disini dulu kumpulan sms cinta terbaru dari saya,silahkan tunggu artikel sms cinta selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar