Rabu, 25 Januari 2012

Hadiah Valentine Untuk Pacar

Hadiah Valentine Untuk Pacar

Hari valentine adalah hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 februari setiap tahunnya.Bagi yang berpasangan valentine adalah momen yang paling ditunggu-tunggu.Saat valentine tiba,memberikan hadiah atau kado kepada pacar adalah sesuatu yang paling spesial dan romantis.Jangan lupa juga untuk mengucapkan kata-kata indah valentine pada si dia Berikut ini adalah hadiah-hadiah yang tepat anda berikan kepada kekasih anda saat valentine.

1. Bunga Mawar
Pilihan pertama dari kado valentine untuk pacar adalah bunga mawar. Percayalah … Semua orang pasti tahu bahwa bunga mawar akan membuat seorang wanita menjadi terkesan. Karena bunga mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2. Liontin Hati
Kado valentine lainnya dengan memberikan hadiah yang romantis untuk pacar berupa liontin atau apapun yang berbentuk hati. Ini dapat melambangkan kasih sayang sobat untuk sang pacar, jangan kuatir banyak pilihan harga lionting yang pas di kantong koq.

3. Cokelat

Coklat banyak dijadikan sebagai pilihan, karena kado valentine yang satu ini harganya cukup murah meriah alias pas di kantong. Walaupun demikian, agar menjadi sesuatu yang special alangkah baiknya coklat tersebut dibungkus dengan kotak kado berbentuk hati. Biar tambah romantis...

4. Pakaian dalam
Khusus mereka yang sudah berkeluarga, sepertinya kado valentine untuk istri yang paling pas untuk ungkapkan kasih sayang adalah pakaian dalam. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan sobat jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat istri sobat merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai...ceile..

5. Parfum
Kado valentine yang satu ini bisa sebagai penanda hubungan sobat, apalagi jika wangi parfum yang sobat berikan itu sangat khas dan hanya dikenali berdua aja.. kira kira parfum apa ya?

6. Baju
Baju juga dapat dijadikan sebagai kado valentine untuk pacar, karena dengan membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty (huff...). Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu...

Silahkan anda pilih mana yang paling pas anda berikan pada si dia.Hadiah itu bukan dinilai dari harganya loh yang penting seberapa besar keiklasan anda memberikan kado untuknya itu yang paling utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar