Jumat, 13 Januari 2012

Kata-kata Gokil Lucu

Kata-kata gokil

Kata-kata Gokil adalah kata-kata yang lucu dan seru.Banyak orang yang menyukai humor,baik tua maupun muda,lelaki maupun wanita hampir semuanya menyukai acara-acara yang keren dan lucu.Lihatlah acara-acara televisi Indonesia hampir semua channel menyuguhkan acara-acara yang menggelitik hati para penonton misalnya "AWAS ADA SULE" yang tampil di Global TV atau "Overa Van Java" alias OVJ yang tayang di TRANS7.Semua acara-acara lucu yang tampil di TV tersebut mempunyai satu tujuan yang sama yaitu untuk menghibur kita semua.Di blog ini saya juga ingin menghibur anda semua dengan kata-kata gokil yang nantinya bisa anda gunakan untuk gokil-gokilan dengan teman-teman maupun pacar anda.Kata-kata gokil ini juga bisa anda gunakan untuk sms-an dengan pacar atau sahabat anda.Atau mungkin anda ingin membuat kata-kata gokil status facebook ? silahkan ........ Berikut kata-kata gokil yang saya salin dari berbagai sumber di internet.

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…

Hubungan kita gak seperti Esia yg setia 1 jam
Gak seperti Baygon yg setia 8 jam
N gak seperti pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita harus sepeti… Rexona
Yg setia setiap saat…

Emang cuman UDIN aja yg sdunia, SITI jg kaleee...
Siti yg prtma, nmx SITI AWALiah..
Siti yg ska dkmar, nmx Siti KAMARiyah..
Siti yg juragan Tanah, nmx SITI faTANAH..
Siti yg suka merokok, nmx nya SITi SURYAni..
Siti yg pedagang Ternak, nmx SITI SAPI'ah..
Siti yg sering kmsjid, nmx SITI hALIMah..
Siti yg sering berdoa, nm nya SITI AMINah..
Siti yg mata duitan, nmx Siti RUPI'ah..
Siti yg tdk stress, nm nya Siti SADARiah..

Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir)

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

ku terpana memandang matamu..
nafasku pun berhenti..
jantungku berdegup kencang..
benarkah semua yang kurasakan ini?
ku beranikan diri bertanya padamu....
,,Kamu kentut Ya,,??

jka kmu marah keluarkan kemarahanmu
jka kmu sedih keluarkan kesedihanmu
and jka kmu benci keluarkan kebencianmu….tapi…….
jangan skali-kali kmu malu kmu
keluarkan kemaluanmu…bahaya…..ahaha

kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.

Ku teringat memori masa lalu...
Kamu berada disudut jalan tersipu malu...
Saat melihatku, Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata.....'Minta Sedekahnya...'

lowongan kerjaaa.....
gaji perbulan 5 juta..
uang makan perhari 50.000
tunjangan pertahun 70 jutaaa.....
posisi yang dibutuhkan..
gelitikan mayat sampe ketawa..


Bhs Korea
-Anak Jahat
“Gran Dhong”
-Puser nonjol
“Yu Bou Dhong”
-Belakang tubuh
“Yha Bou Kong”
-Pantat Gatel
“Che Bok Dhong”
-Co Ganteng
“Ya Gwe Dhong”

Belajar itu pake buku.
Buku pake kertas.
Kertas dari kayu.
Kayu itu dari pohon...
Banyak baca buku brarti banyak nebang pohon.
Penebangan pohon berakibat Global Warming.
Jadi, STOP BELAJAR!!! tuk membantu dunia mencegah Global Warming...


Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..
Selamat Sampai di Akherat.

Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?


Gimana gokil ga teman-teman ? Sekian dulu deh kata-kata gokil untuk kali ini, tunggu kata-kata gokil dan lucu selanjutnya ............

1 komentar: