Sabtu, 21 Januari 2012

SMS Rayuan Cinta Romantis

SMS Rayuan Cinta Romantis

SMS Rayuan Cinta Romantis- Agar hubungan percintaan lebih romantis ga ada salahnya jika anda membuat kekasih hati anda merasa di harga dan di cintai sepenuhnya.Bagaimana caranya ? Anda bisa menggunakan ponsel anda untuk sms si dia dengan sms rayuan cinta romantis yang mendebarkan hatinya ketika dia membaca sms dari anda.Anda mungkin pernah dengar iklan operator selular di TV yang sekarang lagi ngetrend,berikut penggalan isi akting percakapan dari iklan tersebut "sms ga pernah telepon ga pernah"  "Aku ga punya pulsa..a..aa " .Anda mau di katain seperti pria yang ada di iklan tersebut oleh pacar anda ? Tentu ga mau dong, oleh karena itu saya akan memberikan koleksi sms rayuan cinta yang akan anda gunakan untuk membuat si dia tergila-gila dan merindukan anda setiap saat.Buat para remaja wanita juga ga ada salahnya kok sms kekasih hati anda dengan sms rayuan cinta yang membuatnya berdebar setiap kali mendengar nada sms ponselnya berbunyi.Berikut kumpulan sms rayuan cinta romantis

Kalau rumahmu kebakaran,telpon pemadam kebakaran.
Kalau kamu kecurian,telepon polisi.
Tapi kalo kamu kesepian,teleponlah aku

Kalau rumahmu kebakaran, telpon pemadam kebakaran. Kalau kamu kecurian, telponlah polisi. Tapi kalau kamu kesepian, telponlah aku.

Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu. Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.

Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu.

Kamu selalu punya cara buat aku ketawa, saat aku bahkan lagi ngga pengen tersenyum. Gila kamu ya!

Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.

Napa aku ga pernah bisa membencimu, saat kamu buat perasaanku tercabik-cabik?

Kamu membuatku sekarang ngerti, hal paling sakit itu bukan sendiri, tp dilupakan seseorang yang ngga bisa aku lupakan.

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Jika aku ngga bisa mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti aku ngga mencintaimu dengan semua yang kupunya.

Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentangmu? ketika aku harus terbangun.

Kamu tau, napa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun.

Tadi malem, pas mikirin kamu, air mataku netes. Aku nanya napa dia keluar? Katanya, Ada yang penting banget kykna di mata kamu, segitu pentingnya sampe ga ada tempat buat aku. Ya udah, mending aku keluar aja.

Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku. Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.

Selama ini aku ngga nyadar kalo namaku ternyata keren juga, sampe saat aku denger sendiri kamu menyebut namaku.

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.

Kamu punya profesi jadi pencuri ya? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cuma dengan mikirin besok masih bisa sama kamu, kayaknya gampaaang banget melalui hari ini.

Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

Ayolah tinggal sesukamu di dalam hatiku. Janji, aku ngga bakalan ngutip uang kontrakan.

Aku yakin bisa menaklukkan dunia hanya dengan satu tangan, selama kamu menggenggam erat tanganku yang satu lagi.

Kamu ga pernah bisa kuusir dari pikiranku. Ya udah, mungkin tempatmu emang di sana.

Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti.

Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.

Mereka bilang waktu akan mengobati semuanya. Masalahnya, tanpa kamu di sini, waktu seperti berhenti.

Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Salam MANIS beserta MADU, salam SAYANG beserta I LOVE U. salam RINDU beserta I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu.. HOW ARE U?

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku?

Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Punya obeng nggak? Tapi kalau nomor telepon punya kan?

Aku kalau lagi jatuh cinta jadi malas ngapa-ngapain. Makanya udah 2 bulan aku nggak SMS kamu.

Hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

Setiap kali aku bercermin. Yang kulihat bukan diriku. Tapi kamu, karena aku begitu mengagumi dirimu.

Kamu merasa gempa gak? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Kamu pake Indosat ya? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Punya peta gak? aku tersesat di mata kamu nih.

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

Ayah kamu astronot ya? Karena ada banyak bintang di mata mu

PERINGATAN PEMERINTAH: HATI2 THD SMUA UNGKAPAN CINTA DAN RAYUAN LEWAT SMS, KARENA SEMUANYA BOHONG. KECUALI SMS DARIKU????

Secara tidak sengaja aku bisa mengenalmu, tak kusangka aku mulai memberi perhatian padamu, dan kaupun begitu, salahkah aku bila aku ingin dekat denganmu?

Malam ini ku buat puisi tentang cinta. Setelah 2 jam tanpa hasil, yang kutulis hanya satu kata. Namamu.

Kamu gak capek? Habis lari-lari dalam pikiranku.

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Kamu memang menakutkan. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Kamu tau gak kenapa langit malam ini begitu gelap? Karena bulannya sedang asik ngobrol sama aku.

Aku tak pandai berpuisi karena bukan pujangga. Aku tak pintar bersajak karena bukan penyair.aku hanya bisa berkata aku sayang kamu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kamu interior designer ya? Karena ketika kamu masuk, ruangan ini jadi terlihat indah.

Ibu kamu tukang jahit ya? Karena kamu baru aja menyulam cinta dihatiku.

Selamat pagi, manis. Semoga harimu selalu indah dan setiap langkah yang kau tapak memberi kebahagiaan sepanjang hari.

Kamu jago bertani yah? Karena benih cinta yang kamu tanam tumbuh subur dihatiku.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Eh, tanya dong, sakit gak ? ... malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini

Aku nggak mampu belikan kamu setangkai mawar merah. Tapi kalau menurutmu merah melambangkan cinta, belahlah dadaku. Disitu kau lihat 1000x cinta.

Kamu mantan sipir ya? Karena hatiku terpenjara dalam hatimu.

Kamu itu seperti sendok, karena udah mengaduk-ngaduk perasaan dan jiwaku.

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau? q namain bintang itu sama dengan namamu.

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi. Kabar darimu lah yang selalu kunanti

Apakah kamu sakit panas? Coz u look so hot to me.

Kata orang bulan itu indah. Tapi aku tidak suka. Soalnya tidak ada kamu di sana.

Kamu pasti selalu malas cuci piring. Soalnya tanganmu halus sekali.

Kamu tau apa yang sedang aku pikirkan saat ini? Kamu.

Sakit nggak waktu kamu jatuh? waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku.

Bapak kamu pasti seorang astronot. Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian di matamu.

Boleh nggak aku liat punggungmu? Aku ingin melihat sayapmu. Karena kamu pasti seorang bidadari.

Aku suka senyum-senyum sendiri lho. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu? Di hatimu.

Kamu tau berapa kali kamu datang dalam pikiranku? Hanya sekali. Sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.

Kalau suatu saat kamu menghancurkan hatiku, kamu tau apa yang akan kulakukan?Aku akan mencintaimu dengan kepingan yang tersisa.

Sekarang aku gendutan gak sih? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja? Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Musim Terindah adalah.. Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu. Ketika kau payungi siang dengan sapamu. Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu. I luv u.

Mo blg kngn, diblng sok dekat. Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu. Mo bilang ?CINTA, Tkt dh ada yg poenya. Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

SenYum Sama Anak Kecil, Tandanya KAsih.. Senyum Sama Orang Tua TandAnya Sayang.. Senyum Sama Pacar Tandanya Cinta.. sEnyum Sama Gw.. TandanYa Nge-Fans?.. Ich,,,Masih Senyum2 Lagi!!! NgeFans Bangat Ya Loe? Hehehe

Wafer bkata pd coklat: Qt ni sungguh manis kn? Coklt menjawab :U pikir qt yg paling mnis? U liat donk org yg baca sms ni Lebih Manis!! Liat..Liat Dy tersenyum Duh.. Manisnya


Sekain dulu sms rayuan cinta romantis dari saya.Tetaplah komunikasi yang baik dengan kekasih anda agar terjalin hubungan yang lebih bermakna.

1 komentar:

  1. coba yang pertama, seorang blogger memang harus rajin rajin berxperiments tuk mendapatkan hasil yg maksimal.....happy weekend..salam EFA

    BalasHapus