Minggu, 22 April 2012

Humor : Inilah 10 Kelebihan Orang-Orang Indonesia

Inilah 10 Kelebihan Orang-Orang Indonesia (Lucu)

Artikel ini disajikan secara humor hanya untuk menghibur semata.Tanpa menyinggung pihak manapun.

Sebenarnya banyak kelebihan orang-orang Indonesia dibanding negara manapun di dunia.Amerika,Inggris,Prancis,Italia,Spanyol ? wah itu jauh di bawah Indonesia bro and sis.Oleh karena itu jika ada orang yang mengatakan orang Indonesia itu bodoh maka saya rasa itu adalah penilaian yang sangat keliru.Anda tentu bertanya dimana kelebihan orang-orang Indonesia bukan ? eits...tunggu dulu mungkin anda yang ke 5 milyar orang ingin bertanya demikian he..he...Tenang aja nanti akan saya publikasikan secara transfaran dimana letak kelebihan orang-orang Indonesia yang luar biasa bahkan diatas rata-rata itu.Baiklah langsung aja ya sepertinya anda sudah tidak sabar ingin melihat kelebihan orang-orang Indonesia

1. Jika Amerika bisa membuat pesawat tempur super canggih F-22 Raptor,maka Indonesia berhasil menemukan rakit pohon pisang yang konon tak mungkin tenggelam.

2. Katanya pejabat Indonesia banyak yang kaya ya ?? Sudah pasti ... tapi ga tau kekayaan tersebut berasal dari mana bro and sis.Gaji aja sebulan 5 juta tetapi bisa mengumpulkan harta sampai ratusan milyar hanya dalam satu tahun.Bukankah itu suatu kelebihan yang sangat sempurna ??

3. Mark zuckerberg,Larry Page dan Sergey Brin adalah mahasiswa di Universitas Harvard Amerika,mereka bisa menciptakan facebook,google yang keberadaannya sangat membantu manusia-manusia di bumi.Tenang aja mahasiswa Indonesia ga kalah saing ko.Mereka berhasil meluluh lantakkan pagar gedung DPR-MPR,menghancurkan beberapa fasilitas umum dan masih banyak lagi.

4. Film-film Hollywood,Korea,China,Thailand sangat laku di pasaran dunia.Wah itu belum seberapa jika dibandingkan dengan dunia film Indonesia.Beberapa judul film bahkan di jual di luar planet bumi ha..ha.. . Judulnya saja sudah bisa menghipnotis penonton apalagi alur ceritanya.Berikut contoh judul film Indonesia yang sangat populer "Cinta Pocong", "Bercinta Dengan Kuntilanak" , "Gendruwo Online" , "Tuyul lagi Chatting", "Hantu Terjebak Razia" dan lain-lain.Mantap bukan ?? .

5. Jika kebanyakan anak-anak sekolah di luar negeri belajar kelompok bersama,agar lulus ujian sekolah.Maka anak-anak sekolah di Indonesia kebanyakan belajar sambil ngantuk,dan ga lupa bawa kunci jawaban UN.

6. Jika di luar negeri para anggota dewan berlomba untuk mensejahterakan rakyat dengan ide-ide yang cemerlang.Nah kalo di Indonesia berlomba untuk tidur,bahkan akhir-akhir ini ada anggota dewan yang ketahuan sedang nonton film hmmm.... padahal rapat sedang berlangsung.

7. Real madrid,Barca,MU,Chelsia memiliki bintang-bintang sepak bola dunia terkenal.Indonesia memiliki klub sepak bola yang sangat banyak dan di huni oleh pemain-pemain handalan yang ga kuat lari tapi gajinya dari APBD ha...ha...

8. Perhatikan saat selebriti Indonesia sedang menyantap makanan atau minuman hampir ga ada yang termakan atau terminum , apakah memang sedang tidak lapar atau tidak haus ? atau karena apa ya ... ??? bingung.com

9. Tenaga medis dan Rumah Sakit negara tetangga kita katakanlah Singapore,Malaysia hebat dan berkualitas.Indonesia ga mau kalah,banyak kok klinik-klinik yang menjual obat yang dapat mengobati segala jenis penyakit seperti tumor,kanker,jantung,paru-paru,ginjal dll.Bahkan ada yang bisa merubah nasib loh... keren bukan ???

10. Jika buruh pabrik di luar negeri semangat dalam menjalani aktifitas karena memang sesuai dengan income.Kalo buruh pabrik di Indonesia semangat melihat jam istirahat karena sudah ngantuk campur lapar.

Sudah dulu ya..... bro and sis

3 komentar:

  1. hahaha.. mantapp gan :)
    memang banyak ternyata kelebihan indonesia

    BalasHapus
  2. Indonesia masih kalah jauh dengan negeri orang. PR untuk kita semua..

    BalasHapus