Senin, 02 April 2012

Ciri-Ciri Orang Terkontaminasi Penyakit Kecanduan Facebook

Ciri-Ciri Orang Terkontaminasi Penyakit Kecanduan Facebook

Facebook adalah situs jejaring soaial paling populer di dunia saat ini.Hampir seperempat manusia di dunia memiliki akun facebook,baik tua maupun muda seakan tak mau ketinggalan dengan kepopuleran situs nomor 2 di dunia tersebut.Sebenarnya apa sih yang membuat orang-orang pada betah mengakses situs ciptaan mark zuckerberg ini ? sampai-sampai terkadang banyak orang melupakan hal-hal penting terutama anak sekolahan,betul ga ?? .Bahkan beberapa orang terkontaminasi penyakit kecanduan facebook,ibarat seperti seorang perokok yang sudah terlanjur parah alias sangat sulit untuk menghilangkan kebiasaan tersebut.Memang sih facebook telah mempermudah kita untuk berinteraksi dengan semua teman yang terhubung dengan kita.Namun jika berlebihan sepertinya juga tidak baik bukan ? Berikut ini ciri-ciri Orang Terkontiminasi Penyakit Kecanduan Facebook

1. Jika memiliki PC atau Laptop sudah pasti situs facebook menjadi homepage di browser agar ketika browser di buka,halaman facebook adalah yang pertama kali di lihat dan tentunya langsung login.

2. Update status paling rajin,tanpa melihat situasi dan kondisi.Yang paling parah update status sambil bok3r he..he..

3. Rajin meninggalkan komentar di status teman

4. Sudah tentu memiliki banyak teman,mungkin sampai ribuan

5. Menghabiskan waktu facebookan diatas 3 jam perhari

6. Rajin melihat profile teman

7. Hampir setiap hari memposting photo-photo narsis dan sering gonta-ganti photo profile.

8. Menghabiskan lebih banyak waktu di warnet dari pada di rumah (khusus facebooker yang belum memiliki laptop or pc) namun ada juga yang menggunakan handphone sebagai alternatif agar selalu bisa online di fabebook.

9. Memiliki fans facebook atau grup, tanpa lupa mengundang teman untuk menjadi penggemar.

10. Facebooker terkontaminasi sudah tentu sering kurang tidur karena kebanyakan begadang.Akibatnya mungkin sering terlambat masuk kerja atau masuk sekolah bukan ? ayo jujur ...

11. Ironisnya, hal pertama yang kamu lakukan setelah bangun kesiangan mengecek kembali akun facebook kamu yang semalam itu. Kemudian apdet status dengan tulisan “Duuggghhh.., keciangan agy nieeeech..!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar