Senin, 02 April 2012

Kata-Kata Paling Lucu Banget dan Gokil Terbaru

Kata-Kata Paling Lucu Banget Terbaru

Anda mungkin pernah mendengar sepenggal kalimat ini "Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang" saya sendiri mendengar kata-kata itu dari film WARKOP yang diperankan oleh Dono,Kasino,Indro.Percaya atau tidak menurut penelitian bahwa semakin sering anda tertawa semakin membuat anda kelihatan lebih awet muda,membuat otak lebih fresh dan tentunya lupa masalah-masalah meski sejenak.Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghibur diri kita misalnya dengan membaca cerita lucu,melihat gambar lucu,video lucu,menonton acara lucu di TV,membaca kata-kata lucu dan lain-lain.Pokoknya semua yang berhubungan dengan hal-hal lucu tentu dapat membuat diri kita merasa terhibur bukan ? Dan yang paling asyik semua itu juga bisa anda dapatkan secara gratis di internet.Silahkan ketikkan di search engine kata kunci lucu maka anda akan menemukan apapun yang anda inginkan.Itulah hebatnya jaman sekarang ini,semuanya sudah tersedia,tinggal kita sendirilah yang memanfaatkannya sebaik mungkin.Meskipun demikian saya sarankan jangan terlalu sering tertawa sendiri ya ...takutnya di bilang gila lagi ha...ha...Berikut ini saya publikasikan kata-kata lucu terbaru,semoga dapat menghibur anda semua :

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik.. Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik


Ikan hiu makan permen. I miss you, man


Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...


"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung." "Kenapa?" "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"


Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..


Ku terpanah saat menatap matamu Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...


Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis


cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta"


Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.


Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!! Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!


Cewe itu ibarat uang. Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...


Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat disepanjang jalan


Masih Perawan : Ayu Ting Ting
Hamil : Ayu Bun Ting
Kesusahan : Ayu Gen Ting
Suka Online : Ayu Chat Ting
Udah Gila : Ayu Sin Ting...
Suka Kesel : Ayu Ban Ting
Di pohon : Ayu Ran Ting
Di Film : Ayu Ak Ting
Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar