Senin, 26 Maret 2012

Puisi Cinta : Penghianatan Cinta

Puisi Cinta :  Penghianatan Cinta

Hatiku tak mungkin berdusta
Tentang rasa yang menyelimuti setiap langkahku
Semakin ku menutupinya
Semakin ku merasa tersiksa

Dia begitu nyata dalam bayang dan anganku
Hidupku seakan penuh dengan bayang-bayang dirinya
Rasa cintaku padanya seakan membuatku lupa
Bahwa dia dan aku sudah ada yang memiliki

Sering kurenungkan betapa hatiku kini telah berubah
Atau mungkin pesonanya yang membuat hatiku goyah
Aku terjebak dalam penghianatan hati terhadap dirimu
Rasa sayangku pada dia membuatku
Begitu sadis padamu
Maafkan aku sayang ......

Maafkan aku tak seperti yang dulu lagi
Maafkan aku bukan diriku lagi

Aku telah menodai cintamu
Menyia-nyiakan rasa sayangmu yang begitu besar padaku


Author : Posma L Hutabarat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar