Minggu, 11 Maret 2012

Inikah Satpam Ganteng Saingan Polisi Ganteng ??

Hadi
Foto : Hadi Nuradim

Kenalin nama saya Hadi Nuradim,lahir di Indramayu tanggal 17 november 1989.Sehari-hari mengabdi sepenuh hati di sebuah perusahaan kosmetik di Jakarta sebagai seorang Satpam alias bahasa kerennya Security.Tidak ada yang istimewa dengan profesi saya.Mungkin bagi sebagian orang,menjadi satpam bukanlah pilihan,namun bagiku menjalani dan mencintai sebuah pekerjaan dengan setulus hati lebih baik dari pada mendengarkan ocehan negatif tentang sebuah profesi.Okelah sampai disini dulu sekilas tentang aku.Kita lanjutkan ketopik utama yaitu Inikah Satpam Ganteng Saingan Polisi Ganteng ??

Hadi

Banyak orang mengatakan bahwa wajah saya ga kalah menarik dengan pak polisi ganteng Saiful Bahri ,meskipun terkadang saya meragukan pujian-pujian yang mungkin agak berlebihan itu,tetapi kalo dipikir-pikir sambil lirik cermin usang di kamar mandi kontrakan,ada benarnya juga sih kata orang-orang bahwa wajah saya ganteng he..he... Anda tentu belum lupa beberapa waktu yang lalu,dunia maya di hebohkan dengan munculnya seorang Saiful Bahri pak polisi ganteng dan keren yang bertugas di Polrestabes Bandung,sampai-sampai seorang selebritis Sherina Munaf mengupload foto sang polisi di twitter miliknya yang memiliki jutaan fans,sejak itu pula nama Saiful Bahri menjadi semakin populer dan di kenal banyak orang.Menurut saya pak Saiful memang pantas memegang predikat polisi ganteng meskipun hanya beda tipis dengan saya he..he. Apalagi jika Luna Maya,Sherina,Gita Gutawa,Desy Ratnasari dan artis-artis papan atas lainnya bersedia mengupload wajah ganteng saya di facebook dan twitter mereka he..he.. puji diri nih yee...,mungkin bisa-bisa saya menjadi saingan berat pak polisi ganteng Saiful he..he 86 komandan.

Hadi

Hadi

Hadi

Belum lama ini,seorang polisi yang berasal dari Gorontalo Briptu Norman menjadi perbincangan banyak orang dengan keunikan video lipsinknya.Saat ini Bripda Saiful Bahri tenar dengan wajah menawannya.Mungkinkah Hadi Nuradim yang hanya seorang Satpam mengikuti kepopuleran mereka untuk selanjutnya ? entahlah .........mimpi kali yee.... . Tapi ga apa-apa terkadang mimpi itu bisa menjadi kenyataan loh.


Author : Posma Lamboy Hutabarat

6 komentar:

  1. gantengan juga gue dibanding dia .

    BalasHapus
  2. betul,
    ganteng kok macam tu?
    satu berbanding seribu gantengan aku dari dia,.

    BalasHapus
  3. boleh saya publikasi di website saya di www.securityexpose.com terima kasih...

    redaksi SE

    BalasHapus
  4. ganteng banget si lu....wkwkwkwkwkwkw....

    BalasHapus