Rabu, 22 Februari 2012

Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Cancer

Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Cancer

Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Cancer - Seorang cowok cancer memiliki karakteristik yang memiliki jiwa besar dan selalu rela membantu orang yang membutuhkan bantuannya.Terkadang cowok cancer sering terlihat tidak ramah terutama buat orang yang baru dikenalnya.Ciri lain dari seorang cowok berzodiak cancer adalah mempunyai sifat yang sentimental,cerdas dan bijaksana.Jika anda juga penasaran dengan sifat dan karakter cewek zodiak cancer silahkan baca disini .Berikut ini sifat dan karakter cowok zodiak cancer selengkapnya :

1. Kreatif dan memiliki imajinasi yang baik

2. Dalam dunia percintaan,cowok cancer tidak pernah yakin seratus persen kepada pasangannya alias curiga yang berlebihan.Namun demikian cowok cancer bukanlah tipe pria yang pelit justru sebaliknya memberi dan akan membeli banyak hadiah untuk wanita istimewa dalam hidup hidupnya.

3. Cowok cancer juga cenderung pemalu meskipun dia adalah seorang pria romantis dan penyayang

4. Setiap tanda zodiak tentu memiliki sisi negatifnya begitu juga dengan cowok cancer mereka memiliki sifat yang sensitif dan mudah sakit hati.Memang sih cowok cancer adalah tipe pemaaf meskipun kesalahan anda tidak akan pernah dia lupakan.

5. Seorang cowok cancer adalah seorang yang selalu memperhatikan penampilan mereka,baik itu pakaian,rumah atau mungkin mobil mereka.

6. Cowok cancer sebenarnya memiliki kepribadian yang sangat sulit dimengerti,biasanya mereka lebih suka menghabiskan banyak waktu dengan keluarga besarnya di rumah.

Sekian dulu sekilas bahasan Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Cancer, tunggu zodiak lainnya menyusul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar