Kamis, 15 Desember 2011

Sms Ucapan Valentine Day - Kata kata Indah Valentine

Valentine

Valentine adalah hari yang di tunggu-tunggu para kawula muda di seluruh dunia.Karena hari valentine adalah hari yang sangat spesial bagi yang berpacaran dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.Dalam bahasa Inggris Valentine adalah Valentine's day artinya hari kasih sayang.Valentine diperingati setiap tanggal 14 februari setiap tahunnya.Buat teman-teman yang punya pacar siapkan diri anda untuk menyambut hari kasih sayang yang sebentar lagi akan tiba.Tunjukkan betapa berartinya si dia buat anda di hari yang penuh cinta ini.Anda bisa mengirimkan sebuah ucapan Valentine buat kekasih hati anda, dan ini merupakan salah satu cara untuk memberi tau padanya bahwa anda peduli dan selalu ingat dengan dia.


kita masing2 adalah malaikat bersayap satu..
dan hanya bisa terbang bila kita saling berpelukan…

sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
sungguh sayang untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

Ingetin aku buat bawa kacamata hitam kalo ketemu kamu yak. Abisnya pesonamu menyilaukanku siy…

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu.

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.


Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar