Selasa, 11 Oktober 2011

Traffic Blog Menurun Kenapa Ya ?

Hello teman-teman , beberapa hari ini blog www.symbian-s60v3.com mengalami penurunan pengunjung secara drastis yang berasal dari mesin pencarian terutama GOOGLE .Saya tidak tau sama sekali apa yang menjadi penyebab semua itu , karena bila diibaratkan saya masih bayi dalam dunia blogging.Kata para senior maupun master seo yang pernah saya baca di internet lewat blog mereka, banyak sekali penyebab kenapa sebuah blog mengalami penurunan pengunjung secara drastis yang membuat saya semakin bingung.Jika itu saya lakukan satu persatu mungkin butuh waktu yang tidak sedikit.Padahal semangat ngeblog saya sudah keburu hilang ketika melihat blog saya semakin tak bernyawa , Coba teman-teman lihat screenshot yang menunjukkan bahwa visitor blog ini memang sedang ada masalah dari yang biasanya 1000 visitor perhari sekarang tidak lebih dari 60 visitor :



Jujur saya tidak tau apa yang dinamakan pinalty Google, jangan-jangan blog ini lagi kena pinalty lagi , semoga ga ya .Atau sanbo google entahlah , yang jelas semua ini membuat semangat ngeblog saya ludes . Mungkin teman-teman bisa ngasih saran sekedar pelajaran buat saya yg masih baru dalam dunia blog.

1 komentar: